Senin, 13 April 2009

jadi ketagihan...


Kemaren. Habis nonton film Boys Before Flower bareng temen-temen akujadi ketgihan nii... diliat- liat kok Lee Min ho guanteng Banget ya...
Pdhal awalnya aku mikir klo dari F4 itu yang paling ganteng itu Kim Bum
Pdahal... Pas lagi buka-buka forum.. foto-fotonya MinHo oppa banyak banget yang ganteng..
Jadi nya bingung..

Perasaan seblum film ini aku pernah lia Lee min Ho.. tapi di film apa ya???

Ada yang tawu ga??Coba mama ngedukung,
jadinya setap ada K drama yangbaru pasti bisa update teruss ...
Semenjak Pindah ke Jogja, selalin dah susah nonton ampe pagi trus nangis sendiri, aku jadi gampang capek...
Capek pulang sekolah,jadnya palingan cuman bisa nonton kalo weekend..

Nah sekarang habis libur 2 hari aku bisangabisin 2 film. Senangnya!! trus jadi ketagihan ngleliat mukanya Minhoo... tap aku g suka sama gya rambutnya Minho yang kriting gelmobang g jelas gimanaaa ...

Jadi bingung.. kayaknya sekarnag gara-gra film korea yang menumpuk lagi, aku jadi males belajar...
Maafin ya maa....
Pasti g bisa banggain mama..


POKOKnya yang penting sekarang lagi pengen cari tawu sedalem dalemnya tentang Miho Oppa..!! hha

1 komentar:

  1. BBF Emang ngeeeeeeeeeeetop abis dah..g' ada yang nandingin pemainx guannnnnnnnnteng2,tapi sayang endingx ji hoo kasihan g' tau sama siapa (nangis deh).asyik kali ya kalau ada BBF 2.

    BalasHapus