Senin, 13 April 2009

Setelah nonton.. BBF (Boys Before Flower)


KOMENTARKU YAA...

Emang Korea TOP...
kalo bikin drama g norak, g lebih, g kurang, PAS...
aku sering nonton pelm yang lain dari taiwan, dari jepang tetep ajah K-Drama paling TOP..
Dulu waktu ada Boys Before Flowernya Jepang(walopun emang komiknya dari sana) dan sempet tergila-gila, sama waktu nonton yang versi taiwan METEOR GARDEN, Bahkan Indonesianya yang judulnya siapa takut jatuh ciinta? (norak) tetep lah(pastinya) korea yang aku pilih and paling pinter bikin moment so sweet semakin diinget
di film ini.. semua berasa fresh..kebiasaan orang korea bikin film, seragam idaman pelajar indonesia, kakak kelas ganteng..
MANTAB..
yang g nonton pasti nyesell...


Kemaren malem.. mamah baru ajah pulang dari jakarta.. Katanya di MangDu pada juga doyan ngeborong soalnya ini keluaran KBS ynag baruu...

Yang maen CUTE semua..,. walopun anak-anak kelasku bilang mereka MAHO, (padahal yang ngomong udah g ganteng maho lagi!)

Semua yang main g norak kayak meteor garden, trus so sweet n ganteng,,
Pokoknya Klo yang belum nonton rugi..
aku aja sempet nagis kok, tapi ketawa juga ia.. pokoke komplitt!

2 komentar:

  1. aku suka banget sm smua anggota BBF
    tp yg paling ku suka lee min ho n kim bum ILOVE U ALL DECH

    BalasHapus
  2. seandaina pesanku ini bisa sampai aku cuma pemngen ktemu n bilang m anggota BBF maen2 dong ke indonesia,dan semoga kelak aku bisa ktemu sma lee min ho
    sukses bwt smua n
    ILOVE YOU

    BalasHapus